Tuesday, September 23, 2014

Zumba di Air Jaga Kesehatan Jantung

Zumba di Air Jaga Kesehatan Jantung   ZUMBA dance merupakan aktivitas fisik menyehatkan yang dapat dilakukan semua usia, bahkan lansia. Menariknya, zumba tidak hanya dilakukan di lantai atau sebuah matras, tetapi juga dalam air.  
Menurut instruktur zumba dance Liza Natalia, terdapat macam-macam zumba yang bisa dilakukan dengan manfaat masing-masing. Untuk menjaga kesehatan jantung pun, Anda bisa melakukan zumba yang berbeda dengan jenis lainnya.
 
?Ada zumba aqua dengan lebih banyak gerakan di air yang bagus untuk kesehatan jantung. Jadi, gerakannnya lebih banyak di air, seperti mengayun tangan dan menggerakkan kaki hingga menimbulkan tekanan,? jelasnya kepada Okezone di the Forum Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa saat lalu.
 
Lebih lanjut, Liza menjelaskan bahwa zumba aqua sangat mudah untuk dilakukan, meskipun di dalam air. Bahkan, Liza mengatakan bahwa tidak ada batasan usia untuk melakukan zumba, sehingga siapa pun bisa mengikutinya.
 
?Untuk zumba aqua ini, siapa pun boleh ikut, tetapi bukan juga anak kecil setidaknya di atas 15 tahun. Jadi, tidak ada batasan usia karena gerakannya juga simpel dan sangat mudah diikuti,? tutupnya.
(tty)

»

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment