Friday, September 19, 2014

Wanita Menopause Dijamin Fit Bercinta

Wanita Menopause Dijamin Fit BercintaSETELAH memasuki usia menopause, biasanya akan mengalami masalah pada hormonalnya. Oleh karena itu, biasanya kehidupan seksual mereka seringkali terganggu, terlebih jarang berolahraga.  
Jarang berolahraga, terutama telah memasuki usia menopause akan membuat wanita memiliki kebugaran yang kurang baik. Akibatnya, aktivitas seksual mereka pun akan sering sekali terganggu karena tubuh kurang fit.
 
Oleh karena itu, instruktur zumba dance Liza Natalia mengatakan bahwa seorang wanita harus tetap rutin berolahraga, meskipun telah melewati usia 40 tahun atau memiliki lebih dari satu orang anak. Tetapi, bagaimana intensitas olahraga yang harus dijalani wanita agar tubuhnya fit ketika berhubungan seksual?
 
"Agar wanita fit untuk berhubungan seksual sebenarnya sama intensitas olahraganya. Sepekan berolahraga dua sampai tiga kali, karena yang terpenting ada olahraga, jadi tidak masalah," jelasnya di the Forum Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 18 September 2014.
 
Karenanya menurut Liza, telah mempunyai seorang anak pun seharusnya tetap rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan bentuk tubuhnya. Liza berpendapat bila mempunyai anak adalah proses alamiah dan setelah melahirkan pasti tubuh akan menjadi gemuk.
 
"Maka usaha kita yang diperlukan. Tetapi, kalau mau dibiarkan gemuk, ya sudah gemuk saja, karena tergantung concern kita," tambahnya.
 
"Jadi, kalau wanita yang malas masih berolahraga, coba jalan kaki atau lari kecil di kompleks saja, itu sudah sama seperti olahraga. Kalau tidak, bisa dengan naik-turun tangga, atau apapun bisa dilakukan sebagai olahraga sebenarnya, asal kita niatnya benar, cukup 10 sampai 15 menit saja sehari tidak masalah," tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment