Sunday, September 7, 2014

Usai Puasa Bobot Haykal Kamil Malah Melonjak

Usai Puasa Bobot Haykal Kamil Malah MelonjakBIASANYA setelah bulan puasa kebanyakan orang berharap berat badan mereka turun. Namun, pesinetron Haykal Kamil justru terkejut berat badannya justru melonjak setelah bulan puasa.
 
Pemeran Topan dalam sinetron "Kiamat Sudah Dekat 2 dan 3" ini mengaku terkejut setelah bulan puasa berat badannya melonjak. Haykal mengaku berat badannya naik hingga 10 kilogram hingga sempat merasa stres.
 
"Kaget juga karena setelah bulan puasa berat badan naik tidak terkendali, jadi naik 10 kilogram dari 62 menjadi 72 kilogram. Kacau langsung stres, karena melar banget dan memang syuting yang reguler lagi tidak ada, jadi kaget pas berat badan sudah 72," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Kini, adik kandung dari Zaskia Adya Mecca tersebut mengendalikan berat badannya dengan merubah pola hidupnya. Misalnya dengan minum jus buah setiap pagi dan mengatur pola makannya, serta berolahraga.
 
"Jus buah pepaya itu uda tahun yang lalu, malam di atas jam 7 sudah tidak makan lagi dan nasi merah, serta olahraganya sekedar push up dan sit up saja meskipun belum rutin," tutupnya.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment