Friday, September 19, 2014

Tubuh Prima Tunjang Seksualitas Pasutri

Tubuh Prima Tunjang Seksualitas PasutriBEROLAHRAGA seperti melakukan zumba dance akan memerlancar peredaran darah. Ternyata, hal tersebut juga akan memengaruhi kehidupan seksual suami-istri.  
Menurut instruktur zumba dance Liza Natalia, apa pun yang dilakukan manusia akan memengaruhi kondisi fisiknya. Jika rutin aktif berolahraga, maka fisik akan bagus dan prima yang dapat memengaruhi kehidupan seksual.
 
"Jadi, keprimaan seorang wanita atau pria akan memengaruhi kesehatan. Jika tubuhnya sehat pasti aktivitas seksualnya bagus, terlebih sudah suami-istri," jelasnya di the Forum Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 18 September 2014.
 
"Tentunya kalau suami-istri, siapa sih yang tidak ingin hubungannya harmonis dan langgeng setelah punya anak dua atau tiga? Lalu mengapa bisa langgeng? Karena mereka berdua concern dengan kesehatan, itu berefek kok," tambahnya.
 
Namun, memang kebanyakan wanita setelah mempunyai anak lebih dari satu kurang aware terhadap perubahan bentuk tubuhnya, dalam arti kurang berolahraga. Padahal menurut Liza, jika pemikiran tersebut dibiarkan, tubuh wanita akan terus ?melar?.
 
"Akibatnya, suami berpikir istrinya tidak memikirkan penampilan, akhirnya selingkuh dan berantakan rumah tangganya," tuturnya.
 
"Sebaliknya juga begitu, istri sudah rajin olahraga, misalnya nge-gym, tetapi suaminya pulang kerja langsung tidur sehingga malas, itu dia yang membuat rumah tangga menjadi banyak problem," tutupnya.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment