Saturday, September 20, 2014

Tiga Alasan Libido Menurun saat Hamil

Tiga Alasan Libido Menurun saat HamilMUNGKIN Anda merasa khawatir libido menurun ketika sedang masa kehamilan, karena mempengaruhi hasrat bercinta. Namun, jangan resah, karena hampir sebagian besar wanita menghadapi masalah ini.
 
Tetapi, apa sebenarnya yang menyebabkan libido wanita menurun ketika sedang hamil? Berikut penjelasannya seperti yang dikutip Boldsky, Sabtu (20/9/2014).

Hormon yang tidak stabil

Pada beberapa wanita, hormon-hormon kehamilan dapat meningkatkan hasrat bercinta, tetapi juga bisa sebaliknya, melenyapkan libido. Cara terbaik untuk mengatasi permasalahan ini adalah tidak perlu membandingkan gairah seksual dan nafsu makan wanita lain yang juga sedang hamil demi stabilnya psikologis yang menjaga keintiman dengan suami.

Rasa cemas
 
Kebanyakan wanita hamil akan sangat cemas tentang keselamatan bayi saat berhubungan seksual. Hal ini wajar karena kebanyakan pasangan suami-istri tidak ingin berhubungan seksual saat hamil akan berdampak buruk bagi bayi mereka. Namun, kecemasan yang terus berlarut-larut akan menghilangkan gairah untuk berhubungan seksual.

Organ genital kering
 
Selama kehamilan Anda akan merasa Miss V kering saat berhungan seksual karena lendir yang tidak diproduksi. Bila Miss V mengalami kekeringan tentu wanita akan merasakan sakit ketika berhubungan seksual, maka akibatnya libido menurun.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment