Friday, September 12, 2014

Tidur Mendengkur, Gejala Pria Disfungsi Ereksi

Tidur Mendengkur, Gejala Pria Disfungsi EreksiDISFUNGSI ereksi merupakan penyakit yang paling ditakuti oleh para pria, karena kini sering menimpa di usia muda. Namun, terkadang pria di usia-usia muda tidak menyadari tanda-tanda dirinya mungkin mengalami disfungsi ereksi.

Ahli urologi dan spesialis kedokteran seksual laki-laki di New York Presbyterian Well Cornell Medical Center, Darius Paduch, MD mengatakan bahwa salah satu pertanda disfungsi ereksi yang tidak disadari pria adalah mendengkur ketika tidur di malam hari. Mendengkur merupakan salah satu tanda dari penyakit gangguan tidur, seperti sleep apnea.  
?Ketika pasien disfungsi ereksi datang, saya bertanya kepada pasangannya, apakah dia (pria) mendengkur ketika tidur? Jika menjawab ya, maka saya akan mengevaluasinya sebagai sleep apnea,? ujarnya seperti dikutip Womenshealthmag, Jumat (12/9/2014).
 
Menurut Darius Paduch, sleep apnea akan menggangu siklus tidur seorang pria, sehingga pada akhirnya akan mempengaruhi siklus ereksi yang normal pada malam hari. Pada akhirnya, mengalami sleep apnea membuat seorang pria akan memiliki waktu tidur yang kurang, dampaknya?
 
?Tentu saja kurang tidur mempengaruhi hasrat seksual dari seorang pria. Oleh karena itu, saya selalu mendesak pasien disfungsi ereksi untuk mendapatkan tidur yang cukup setiap malam secara rutin,? tuturnya.
 
Sementara itu, Menurut National Sleep Foundation, sleep apnea adalah gangguan kesehatan yang sering terjadi pada sekira 18 juta orang Amerika. Sleep apnea biasanya ditandai dengan mendengkur secara periodik ketika tidur. Dampak lain yang ditimbulkan dari sleep apnea adalah peradangan, jantung, dan masalah endokrin lainnya.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment