Sunday, September 28, 2014

Stretching Bantu Tidur Lebih Nyenyak

Stretching Bantu Tidur Lebih NyenyakSEBAGIAN orang berpendapat bahwa olahraga di malam hari bisa membuat tidur menjadi sulit. Namun rupanya, hal itu tidak semuanya berlaku.

Menurut Arif, salah seorang personal trainer dari Celebrity Fitness, latihan kecil seperti stretching bisa dilakukan. Latihan tersebut justru bisa membuat Anda tidur nyenyak. (Baca: Sering ngetik, wajib lakukan stretching)

"Beberapa olahraga seperti kardio yang memicu detak jantung memang tidak disarankan untuk dilakukan sebelum tidur. Itu dapat mengganggu tidur karena dapat memicu kenaikan heart rate. Yang disarankan adalah latihan peregangan atau stretching yang dapat merelaksasi tubuh," katanya di Gandaria City, Jakarta, baru-baru ini.

Kendati demikian, waktu olahraga yang baik memang bukan mendekati waktu tidur. Begitu juga dengan pentingnya mengatur jadwal makan malam, agar tidur tidak terganggu.

"Saya sarankan untuk berolahraga paling sore sebelum jam 19.00, kalau Anda biasa tidur jam 22.00 atau 23.00. Supaya tidur tidak terganggu, makan malam juga harus diatur tiga atau empat jam sebelum waktu tidur," sarannya. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment