Tuesday, September 30, 2014

Stres, Bukan Berarti Banyak Pikiran

Stres, Bukan Berarti Banyak PikiranSTRES kerap menimpa banyak orang, pemicunya pun tak pernah diketahui. Lantas, seperti apa penyebab datangnya stres pada diri seseorang?

Ada banyak tingkatan dalam istilah stres. Namun, ada satu hal yang membuat seseorang stres berat, yaitu perubahan status.

Psikolog Oriza Sativa, menjelaskan bahwa seseorang yang mengalami perubahan status sosial dari lajang menjadi berpasangan, dari seorang istri menjadi ibu juga mengalami stres berat dibanding orang tertimpa musibah.

?Kondisi stres orang yang mengalami perubahan status sosial sangat spesial. Berbeda tingkat stresnya dengan orang yang mengalami stres akibat bencana alam,? terangnya saat menyambangi redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa 30 Oktober 2014
 
Orang yang mengalami stres perubahan status dikatakan spesial karena dia harus mempersiapkan segala hal lahir dan batin. Mereka harus memberikan performa di hadapan keluarga atau lingkungannya. Inilah alasan mengapa orang yang berubah statusnya cenderung memiliki kepribadian yang jauh berbeda

?Mereka itu kan harus siap tampil, orang yang tidak siap cenderung cemas. Akhirnya terjadilah sindrom psikologis pada orang-orang yang tidak memiliki kecukupan,? tutupnya.
(fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment