Thursday, September 18, 2014

''Sehat itu Murah & Mudah''

BANYAK anggapan bahwa untuk memperoleh tubuh yang sehat tidaklah murah. Padahal, untuk menjadikan diri kita sehat hanya perlu melakukan hal yang sederhana.

Seperti yang disampaikan instruktur zumba dance, Liza Natalia bahwa sehat itu murah bila diawali dengan niat. Liza Natila mengatakan bahwa paling utama untuk hidup sehat adalah menjaga pola hidup sehari-hari, terlebih kini semakin banyak virus penyakit.

"Jadi, kalau pola hidup kita tidak benar sudah pasti tubuh kita menjadi gampang sakit. Jadi, kalau misalnya kita olahraga, itupun tidak harus nge-gym dan tidak perlu ke sanggar-sanggar. Tetapi, olahraga ringan di rumah selama 10 sampai 15 menit sudah cukup," ujarnya di the Forum Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014).

Liza Natalia menjelaskan bahwa dengan berolahraga ringan 10 sampai 15 menit di rumah sudah cukup membuat tubuh berkeringat. Wanita berusia 38 tahun tersebut berpendapat keringat yang keluar dari dalam tubuh akan membuat kita lebih sehat.

"Karena keringat yang keluar dari dalam tubuh itu juga mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih sehat," tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment