Monday, September 1, 2014

Sarihusada Jawab Permasalahan Gizi di Indonesia

Sarihusada Jawab Permasalahan Gizi di IndonesiaDALAM rangka ulang tahun ke-60, PT Sarihusada mengadakan acara media trip. Acara tersebut diawali dengan mengunjungi pabrik Sarihusada 2 di Jl. Raya Jogja-Solo Km. 19 Kemudo, Prambanan, Klaten.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Direktur Sarihusada, Olivier Pierredon menceritakan awal mula didirikannya pabrik Sarihusada. Menurutnya, pabrik tersebut merupakan jawaban dari masalah kekurangan gizi yang dihadapi saat itu.

?Pabrik di Yogyakarta itu didirikan untuk membantu mengatasi malnutrisi yang marak terjadi pada anak-anak pada masa itu,? ujarnya pada peringatan ulang tahun ke-60 Sarihusada di Klaten, Jawa Tengah, belum lama ini.

Lebih lanjut, Olivier mengatakan bahwa dalam perjalanannya selama ini Sarihusada berupaya menjaga produk-produknya sesuai dengan standar nasional maupun global. Olivier mengutarakan bahwa untuk standar food safety, Sarihusada telah tersertifikasi HACCP, ISO 22000, dan FSSC 22000 serta sertifikat halal dari MUI.

Selain itu, Olivier juga mengatakan bila Sarihusada juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian bumi yang diwujudkan melalui tim Nature. Dalam hal ini Sarihusada merancang dan menjalankan upaya pengendalian sumber daya air, energi, limbah dan emisi.

?Atas kerja keras Sarihusada di bidang lingkungan, kami telah menerima Penghargaan Proper Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup tiga tahun berturut-turut,? tutupnya.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment