Wednesday, September 24, 2014

Rutin Olahraga Penting Sebelum Naik Gunung

Rutin Olahraga Penting Sebelum Naik GunungTRAVELING merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menantang untuk dijalani, misalnya mendaki gunung. Namun, kegiatan traveling seperti mendaki gunung tidak bisa dilakukan begitu saja, karena butuh persiapan.  
Hal tersebut seperti disampaikan oleh Khiva Iskak yang memang hobi traveling. Khiva mengatakan bahwa sebelum melakukan traveling seperti mendaki gunung persiapan yang harus dilakukan adalah rutin berolahraga.
 
"Misalnya bangun pagi itu lari atau jalan kaki, apapun bisa sebenarnya asal jangan mengeluh.  Jadi, jangan hanya ingin enaknya traveling, karena semua harus dipersiapkan, termasuk kesehatan," kata Khiva saat berkunjung ke Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 23 September 2014.
 
Lebih lanjut, Khiva menyarankan untuk pergi traveling untuk menghilangkan stres hidup di kota besar yang penuh dengan tekanan, termasuk pekerjaan. Namun, dengan catatan harus mengetahui kondisi tubuh sebelum berangkat.
 
"Justru kita menyarankan traveling agar tidak stres, tetapi harus tahu kondisi badan kaya gimana, tidak bisa tiba-tiba langsung naik gunung Rinjani misalnya, harus dipersiapkan dulu," tutupnya.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment