Friday, September 19, 2014

Rahasia Tubuh Kencan Liza Natalia

Rahasia Tubuh Kencan Liza NataliaMEMILIKI tubuh tetap kencang meski sudah melewati usia 30 tahun adalah dambaan setiap wanita. Kuncinya adalah diet dan olahraga teratur, seperti yang dilakukan instruktur zumba dance Liza Natalia.  
Liza Natalia mengaku dirinya merupakan pelaku diet, terlebih setelah melahirkan anak kedua berat badannya melonjak. Namun, diet yang dilakukannya juga diiringi olahraga, termasuk zumba.
 
"Dulu berat badan saya sempat 65 kilogram setelah melahirkan anak kedua, terus setelah kenal zumba langsung olahraga sepekan empat kali, kemudian pakai catering diet sebenarnya," jelasnya di the Forum Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 18 September 2014.
 
Liza mengatakan, dengan menerapkan catering diet, jumlah kalori apa yang dirinya makan sudah diatur sedemikian rupa. Oleh karena itu, wanita 38 tahun tersebut terbiasa tidak terlalu banyak makan.
 
"Saya membiasakan makan yang tidak terlalu banyak dan mengganti nasi putih dengan nasi merah, tanpa garam. Tetapi itu yang berat dan sepekan pertama menjalankan pasti uring-uringan, tetapi setelah itu bisa melewati," tutupnya.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment