Thursday, September 18, 2014

Rahasia Hidup Sehat Liza Natalia

Rahasia Hidup Sehat Liza NataliaTEKAD dan niat merupakan kunci untuk menjalani pola hidup sehat. Memang untuk menerapkannya terkadang tidaklah mudah.

Instruktur Zumba Dance, Liza Natalia mengatakan bahwa untuk menerapkan hidup sehat harus dimulai dari menjaga pola makan. Hal ini lantaran menjaga pola makan demi hidup lebih sehat memang yang paling sulit.

"Paling sulit itu memang mengubah dan menjaga pola makan, karena banyak makanan enak susah kita tolak, tetapi kalau niat pasti bisa," ujarnya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014).

Liza Natalia sendiri pun menjalani pola makan sehat hanya dari senin sampai jumat, sedangkan sabtu dan minggu sesekali "curang". Sementara, untuk waktu tidur Liza Natalia menganjurkan selama 7 sampai 8 jam.

"Terlebih lagi bagi orang-orang yang sibuk bekerja dan jarang olahraga, maka salah satu solusinya dengan tidur yang cukup," tambahnya.

Kunci menjalani hidup sehat yang terakhir adalah berolahraga. Bahkan, menurut Liza Natalia, kesibukan menjalani pekerjaan bukan halangan untuk menyempatkan diri berolahraga.

"Tidak ada waktu olahraga? Lari saja keliling komplek selama 10 sampai 20 menit," pungkas Liza.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment