Sunday, September 28, 2014

Pria Ganteng Punya Kualitas Mani Rendah

Pria Ganteng Punya Kualitas Mani RendahPENELITIAN membuktikan bahwa maskulinitas berbanding terbalik dengan kualitas air mani atau semen. Jika Anda menginginkan bayi sehat dan cerdas, pasangan tampan tidak bisa menjadi jaminan.

"Peningkatan kadar hormon testosteron pada pria telah terbukti mengganggu produksi sperma. Temuan ini dapat menunjukkan adanya perbandingan terbalik antara maskulinitas wajah dan kesuburan," kata peneliti.

Penelitian ini menyelidiki apakah kemampuan untuk memilih pasangan subur bebas dari faktor-faktor seperti jenis kelamin dan latar belakang budaya. Studi ini meneliti 62 mahasiswa laki-laki Kaukasia dari University of Valencia, Spanyol, menggunakan teknik yang disebut Fenotip Terkait Hipotesis Kesuburan (Phenotype Linked Fertility Hypothesis - PLFH).

Semua laki-laki diminta untuk tidak melakukan hubungan seks selama tiga sampai lima hari, sebelum cairan air mani mereka dikumpulkan. Motilitas atau kemampuan berenang sperma dan konsentrasinya diukur menurut standard kriteria sperma sehat dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Cairan semen atau yang sehari-hari disebut air mani adalah cairan yang membawa sel-sel sperma yang dikeluarkan melalui ejakulasi oleh organ seksual pria. Ketika ejakulasi, seorang pria akan mengeluarkan 2-5 ml cairan semen yang berwarna putih mutiara dengan bau khas langu.

Setelah air mani diteliti, masing-masing subjek penelitian diambil foto wajahnya dari sisi depan dan profil kanan wajah. Semua foto berwarna yang discan dan oval hitam ditempatkan di atas gambar untuk meminimalkan efek visual gaya rambut. (Baca: Olahraga mampu mengatasi ketidaksuburuan pria)

"Menariknya, pria memiliki kemampuan lebih dalam memilih gambar wajah sesamanya yang juga dianggap lebih menarik oleh wanita," para peneliti mencatat dalam Journal of Evolutionary Biology, sebagaimana dilansir dari The Health Site, Minggu (28/9/2014).

Selama ini, ketampanan dan maskulinitas pria sering dilihat sebagai ukuran kesuburan dan kecerdasan pria, tanpa campur tangan budaya dan kultur seks. Namun demikian, peneliti tidak serta merta memperingatkan wanita untuk berhati-hati dalam memilih pria tampan, karena penelitian lebih lanjut masih diperlukan. (fik)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment