Tuesday, September 23, 2014

Pria Botak Punya Libido Tinggi

Pria Botak Punya Libido TinggiPRIA yang mengalami kebotakan atau penipisan rambut disebabkan oleh tingginya hormon testosteron. Tingginya kadar testosteron pada pria terbukti dapat memengaruhi tingkat libido.  
"Tingkat hormon testosteron yang tinggi di satu sisi memberikan perlindungan," kata Tim Oliver, Profesor Emeritus Onkologi Medis di Queen Mary University, London.

Menjadi botak juga bisa menjadi kabar baik bagi kehidupan seks Anda. Tingginya kadar testosteron yang dikaitkan sebagai penyebab masalah kebotakan, berhubungan dengan kenaikan libido laki-laki. Sementara pria yang tidak memiliki testosteron sering melaporkan hilangnya libido dan ereksi yang lebih sedikit.

?Testosteron diperlukan untuk fungsi ereksi dan libido. Feromon, zat kimia perangsang dan daya pikat juga dipengaruhi oleh testosteron," kata Profesor Oliver, sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (23/9/2014).
 
Namun demikian, baru-baru ini peneliti Amerika Serikat menemukan bahwa 40 persen kasus kerontokan dan penipisan rambut di puncak kepala pria menunjukkan tanda-tanda peningkatan pembesaran kelenjar pada testis sampai kanker prostat.
 
Kebotakan dan penipisan rambut pada pria juga belakangan dikaitkan dengan tanda-tanda dari gangguan kesehatan lainnnya, seperti penyakit jantung, stres, dan diabetes tipe 2.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment