Sunday, September 21, 2014

Nutrisi Penting agar Tidur Pulas

Nutrisi Penting agar Tidur PulasTAHUKAH bahwa nutrisi tertentu dapat membantu Anda tidur lebih baik di malam hari? Nutrisi ini menjadi lebih produktif dan energik selama Anda terlelap.  
Masalah emosional seperti stres dan kecemasan dapat mengganggu kenyamanan Anda tidur, bahkan dapat menyebabkan insomnia. Untuk menghindarinya, Anda bisa mengonsumsi makanan dengan tujuh nutrisi penting agar tidur lebih baik.
 
Seperti dilansir Womanitely, berikut nutrisi yang baik untuk tidur Anda di malam hari.
 
Magnesium
 
Magnesium bermanfaat untuk membuat tidur Anda lebih rileks. Magnesium dapat menurunkan kecemasan, mengurangi sakit kepala, tekanan darah tinggi, bahkan dapat meringankan PMS. Makanan yang kaya magnesium seperti kacang-kacangan, wortel, ubi jalar, sayuran hijau, ikan, dark chocolate, kiwi, dan pisang.
 
Kalium

Kalium adalah elekrolit penting yang dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh. Nutrisi ini dapat membantu menurunkan tekanan darah dan membuat tidur Anda lebih lelap. Makanan yang kaya kalium adalah yoghurt, mentimun, tomat, alpukat, seledri, dan gandum.
 
Vitamin B6


Nutrisi ini membantu melawan stres dan membuat sistem saraf lebih rileks. Beberapa makanan yang mengandung vitamin B6, seperti kacang mete, selai kacang, almond, bayam, rumput laut, dan telur.
 
Kalsium

Kalsium adalah nutrisi penting yang akan membawa sifat santai ke tubuh secara cepat yang membantu Anda tidur lebih baik. Kalsium menurunkan gula darah, tekanan darah, dan mengurangi kecemasan. Makanan yang banyak mengandung kalsium adalah susu, brokoli, yoghurt, dan almond.
 
Omega 3 asam lemak

Omega 3 asam lemak membantu memerangi stres, meredakan peradangan, dan memberikan relaksasi dalam tubuh Anda, serta meningkatkan kualitas tidur. Makanan yang banyak mengandung omega 3 asam lemak, yaitu biji labu, kenari, salmon, dan telur.
 
Protein


Protein kaya akan asam amino yang dapat mengurangi hormon stres dan meningkatkan kualitas tidur Anda. Selain itu, protein dapat mengurangi insulin, hormon yang meningkatkan gula darah. Makanan yang mengandung protein terdapat pada telur, gandum, makanan laut, dan kacang-kacangan.
 
Zat besi


Zat besi merupakan nutrisi penting untuk membuat tidur Anda lebih baik. Kekurangan zat besi dapat menyebabkan kelelahan dan insomnia. Pastikan Anda mengonsumsi makanan yang kaya zat besi, seperti brokoli, daging, dan kacang-kacangan.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment