Thursday, September 11, 2014

Minyak Kelapa Lebih Sehat dari Sawit

Minyak Kelapa Lebih Sehat dari SawitKELAPA kini juga banyak diolah sebagai minyak pengganti sawit. Pasalnya, minyak dari kelapa diketahui memiliki kandungan yang lebih menyehatkan.

Salah satu manfaat bisa didapat dengan minyak kelapa adalah penurunan berat badan. Hal ini karena menggunakan minyak kelapa dapat membakar lemak di perut, sehingga langsung menghasilkan energi.

Tetapi, tidak hanya bermanfaat untuk pembakaran lemak, minyak kepala juga memberikan manfaat kesehatan lainnya. Berikut manfaat menggunakan minyak kelapa bagi kesehatan seperti yang dikutip Boldsky, Jumat (12/9/2014).

Melindungi Anda dari diabetes

Menggunakan minyak kelapa sebagai pengolah masakan dapat melindungi Anda dari penyakit diabetes. Hal ini karena minyak kelapa akan membantu meningkatkan produksi insulin di tubuh, sehingga mencegah penyakit diabetes datang.

Memutihkan gigi  
Masalah kesehatan oral yang sering terjadi pada kebanyakan orang dewasa adalah gigi menguning. Jika Anda mencampurkan baking soda dengan minyak kelapa ketika menyikat gigi, maka itu akan membantu gigi menjadi putih kembali.
 
Menghaluskan keriput
 
Keriput atau tanda penuaan memang tidak dapat dicegah, melainkan hanya bisa diperlambat atau dihaluskan, sehingga samar terlihat. Untuk menyamarkan keriput di kulit, Anda perlu mengusapkan minyak kelapa di kulit karena kandungan antioksidannya akan memperlambat proses penuaan.
 
 
 
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment