Friday, September 12, 2014

Masturbasi Bisa Lawan Stres & Depresi

Masturbasi Bisa Lawan Stres & DepresiHAMPIR semua orang  saat ini memiliki tekanan dalam menjalani kehidupannya. Terlebih lagi tekanan dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi yang dapat mengganggu pikiran Anda.

Bagi pria, untuk mengatasi permasalahan yang menyangkut pikiran, Anda bisa melakukan salah satu aktivitas seksual, yaitu masturbasi, mengapa? Berikut manfaat melakukan masturbasi bagi pikiran seperti yang dikutip Boldsky, Sabtu (13/9/2014).

Meningkatkan mood

Mungkin Anda tidak pernah terpikirkan bila masturbasi bisa meningkatkan mood. Masturbasi mempengaruhi sekresi dopamin di otak yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan mood Anda. Dopamin sendiri adalah senyawa alami yang dilepaskan selama masa klimaks.  
Melawan stres
 
Salah satu cara menyenangkan untuk mengusir stres adalah dengan masturbasi. Mungkin Anda tidak menyadari, ketika dopamin meningkatkan mood, maka itu akan membantu melawan stres.
 
Melawan depresi dan kecemasan
 
Tidak hanya dapat mengusir stres, masturbasi juga merupakan solusi alami untuk melawan depresi dan kecemasan. Hal ini karena ketika Anda masturbasi tubuh akan melepaskan senyawa alami oksitosin yang membantu melawan depresi dan kecemasan.
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment