Friday, September 12, 2014

Manfaat Masturbasi bagi Kesehatan Mr. P

Manfaat Masturbasi bagi Kesehatan Mr. PKINI sudah banyak pria mengetahui bila masturbasi dapat memberikan manfaat bagi kesehatan, seperti mengusir stres dan sakit kepala. Namun, apakah Anda sudah tahu bila Mr. P juga memperoleh manfaat dari masturbasi?

Ada beberapa manfaat masturbasi untuk Mr. P, di antaranya mencegahnya mengendur, meningkatkan kualitas sperma dan terhindar dari kanker prostat. Untuk lebih lengkapnya, berikut penjelasannya sebagaimana dikutip oleh Boldsky, Sabtu (13/9/2014)

Mencegah otot Mr. P mengendur  
Salah satu hal yang ditakuti oleh pria adalah mengalami gangguan ereksi. Sayangnya, seiring bertambah usia masalah yang sering muncul adalah otot-otot tubuh mulai mengendur, termasuk pada Mr. P. Tetapi, masturbasi akan memperkuat otot-otot panggul Anda, sehingga mencegah Mr. P mengendur dari waktu ke waktu.
 
Meningkatkan kualitas sperma
 
Manfaat penting lain dari melakukan masturbasi adalah meningkatkan kualitas sperma yang dikeluarkan. Bahkan, sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa sperma yang berkualitas akan meningkatkan peluang terjadinya pembuahan, sehingga mengatasi kesulitan mempunyai keturunan.
 
Mencegah kanker prostat
 
Sebuah studi terbaru dari Australian Medical Research Institute mengungkapkan bahwa pria yang melakukan masturbasi setidaknya 5 kali dalam seminggu memiliki risiko 30 persen lebih rendah terkena kanker prostat. Hal ini tentu manfaat yang sangat penting, sehingga masturbasi tidak bisa hanya dianggap sebagai bagian aktivitas seksual.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment