Monday, September 22, 2014

Kurangi Risiko Penyakit Jantung Wanita Baiknya Lakukan Ini

Kurangi Risiko Penyakit Jantung Wanita Baiknya Lakukan IniMENURUT American Heart Association, penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu bagi perempuan di atas usia 25 tahun. Penyakit ini merengut setengah juta jiwa wanita setiap tahunnya.
 
Selain itu, sekira 64 persen dari wanita meninggal mendadak akibat serangan jantung yang tidak memiliki gejala sebelumnya. Oleh karena itu, wanita perlu meningkatkan kesehatan jantung dengan melakukan hal-hal seperti yang dikutip Prescottdailycourier, Senin (22/9/2014).
 
Periksa tekanan darah rutin
 
Tekanan darah yang tinggi dikatakan sebagai penyakit silent killer, karena sering tidak menunjukkan gejala. Anda tidak perlu mengunjungi dokter, karena bisa mengecek tekanan darah sendiri menggunakan alat tensi darah.
 
Berolahraga teratur
 
Berolahraga seperti berjalan kaki akan memperkuat otot jantung, meningkatkan sirkulasi darah, oksigenasi sel, mengurangi sel dan membuat tidur lebih nyenyak. Berolahraga 30 sampai 60 menit minimal lima hari seminggu akan menjaga kesehatan dan kebugaran Anda.
 
Ukur lingkar pinggang
 
Ukuran pinggang bisa menunjukkan bahwa Anda telah mengalami obesitas yang merupakan faktor risiko penyakit jantung. Oleh karena itu, Anda harus menjaga agar ukuran lingkar pinggang tidak lebih dari 35 inci agar terhindar dari penyakit jantung dan diabetes.
 
Periksa indeks massa tubuh
 
Mengurangi berat badan dalam kondisi obesitas akan memberikan manfaat yang luar biasa, termasuk mengurangi risiko penyakit jantung. Anda harus memiliki massa otot yang sesuai dengan umur, jenis kelamin, tinggi dan berat badan diperlukan untuk kesehatan yang optimal.
 
Periksa kolesterol
 
Mengetahui kadar kolesterol di dalam tubuh sangatlah penting untuk mengetahui seberapa besar risiko Anda terhadap penyakit jantung. Namun, tidak cukup mengetahuinya, tetapi juga menjaga tetap normal dengan pola diet sehat dan seimbang.
 
 
(ren)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment