Friday, September 5, 2014

Kiat Tepat Singkirkan Lemak di Punggung

Kiat Tepat Singkirkan Lemak di PunggungLEMAK di bagian punggung sekitar bra, bisa sangat mengganggu penampilan. Seorang wanita bisa sangat merasa tidak percaya diri bila terdapat lemak di salah satu bagian terseksinya itu.  
Perlu upaya ekstra untuk menghilangkan lemak di sekitar punggung, tentu dengan membakar kalori. Berikut tip sehat yang dapat membantu menghilangkan lemak di punggung, sebagaimana dikutip Womenshealthmag, Jumat (5/9/2014).
 
Tingkatkan latihan kardio
 
Jika Anda sungguh-sungguh ingin menyingkirkan lemak, Anda harus memulainya dengan latihan kardio selama 60 menit, lima kali sepekan. Melalui intensitas ini, Anda akan membakar kalori sebanyak 200 kalori sepanjang hari.
 
Fokus pengencangan
 
Fokus pada gerakan yang dapat menahan punggung dan bahu Anda, sehingga otot-otot menopang lebih kuat. Lakukan latihan ini selama lima menit, sehingga akan membuat tubuh menjadi lebih kencang.
 
Latihan yoga
 
Yoga bukan saja untuk melatih mental, melainkan dapat bergunan bagi kesehatan fisik. Jika Anda memiliki lemak di bagian sekitar punggung, maka latihan yoga dapat membantu membakar lemak karena jantung terpompa lebih cepat.
 
Lebih cerdas dalam makan
 
Memilih makanan sehat sangat penting dalam upaya menghilangkan lemak di sekitar punggung. Periksa kembali asupan-asupan pembakar lemak yang Anda konsumsi saat sarapan, makan siang dan malam. Bahkan, makanan ringan juga dapat membantu upaya Anda menghilangkan lemak di sekitar punggung.
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment