Friday, September 5, 2014

Kiat Abimana Bentuk Badan Ideal

Kiat Abimana Bentuk Badan IdealMENGONSUMSI makanan-makanan bernutrisi sangat membantu dalam menjaga kesehatan seseorang. Salah satu nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan adalah protein.

Namun, mengonsumsi protein tidak hanya untuk menjaga kesehatan saja, seperti alasan salah satu aktor film Haji Backpacker, Abimana Aryasatya. Pria kelahiran 24 Oktober 1982 tersebut mengatakan bahwa membutuhkan makanan berprotein untuk pembentukkan badan.

"Saya lagi butuh banyak makan protein untuk pembentukkan badan. Bisa Daging sapi, ayam, ikan, karena protein dari sana, daripada telur itu bikin mual," tuturnya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dalam upaya pembentukkan berat badannya, ada yang sedikit berbeda dari cara Abimana mengonsumsi protein. Bila kebanyakan orang cenderung menghindari kulit ayam ketika sedang pembentukkan tubuh, maka lain halnya dengan Abimana.

"Saya kalau makan ayam tidak perlu dipisahin dulu kulitnya, karena itu metode zaman dulu sekali. Kalau sekarang boleh, asalkan hitungan sama. Misalnya, kalau butuhnya 500 gram, ya makannya 500 gram, karena tubuh manusia juga butuh lemak," tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment