Saturday, September 13, 2014

Kena Tifus, Artis ini Kapok Syuting Striping

Kena Tifus, Artis ini Kapok Syuting StripingJATUH sakit dapat membuat seseorang harus menunda pekerjaannya, terlebih lagi membutuhkan pemulihan yang cukup lama.  
Hal tersebut seperti dirasakan pesinetron Haykal Kamil yang pernah dua kali mengalami tifus dalam 2 tahun terakhir. Hal ini pula yang membuatnya tidak berani mengambil job bermain di sinetron striping.
 
"Dulu pernah masuk rumah sakit karena tifus, dua tahun ini sudah dua kali kena tifus. Pokoknya riwayat saya setelah syuting striping pasti tifus, makanya takut kalau ngambil striping," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.
 
Namun, adik kandung dari Zaskia Adya Mecca mengakui bahwa sebenarnya kesalahan bukan pada padatnya syuting striping, melainkan pola hidupnya yang tidak teratur. Terlebih lagi, aktivitas lain di luar syuting yang membuatnya kurang memperoleh waktu istirahat cukup.
 
"Ketika itu juga sedang kuliah. Bayangin saja syuting sambil kuliah dan ngerjain skripsi, akhirnya tidak mempunyai waktu istirahat yang cukup. Selalu baru tidur itu jam 4 pagi, tetapi jam 10 pagi sudah ada kelas kuliah, terus balik lagi jam 1 syuting," tutupnya.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment