Wednesday, September 24, 2014

Jelang Miss World, Maria Rahajeng Diet Sehat

Jelang Miss World, Maria Rahajeng Diet SehatNOVEMBER mendatang, Maria Rahajeng akan mengikuti ajang Miss World 2014 di London. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dari sisi kesehatan.

Sebagai persiapan menuju Miss World 2014, Maria juga menjalankan program diet. "Menjaga bentuk tubuh dengan diet. Bukan diet ketat, tetapi yang sehat dan seimbang," ujarnya pada Press Conference Grand Launching MNC Health & Beauty di BLU Lounge, Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu (24/9/2014).

Bagi Maria, menjaga kesehatan memang sangat penting. Apalagi untuk mengikuti kegiatan Miss World 2014 dibutuhkan kondisi tubuh yang pria. Kendati begitu, diet yang dijalaninya bukan asal-asalan.

"Saya tidur cukup, minum air putih yang banyak dan tidak boleh begadang, very simple tetapi sangat bermanfaat," imbuhnya.

Selain dari sisi kesehatan, Maria juga melakukan sejumlah latihan. Mulai dari kelas modeling, catwalk hingga les piano. Menurutnya, latihan tersebut merupakan salah satu bekal untuk mencapai prestasi terbaik nanti.

"Dalam persiapan jadwalnya sangat padat, ada kelas modeling, catwalk dan les piano, sehingga sangat penting menjaga kesehatan kita agar dapat menjalankan tugas dengan baik setiap hari," tutupnya.  
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment