Friday, September 5, 2014

Jarang Minum Obat, Abimana Pilih Olahraga

Jarang Minum Obat, Abimana Pilih OlahragaUNTUK menjaga tubuh tetap sehat, beberapa orang memilih untuk konsumsi obat-obatan tertentu. Tujuannya adalah untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak sampai jatuh sakit.

Namun berbeda dengan salah satu aktor Abimana Aryasatya . Pemain film Haji Backpacker itu mengaku tidak suka mengonsumsi obat-obatan. Bahkan, untuk sekedar mencegah dirinya terkena penyakit, Abimana hanya sesekali mengonsumsi obat.

"Saya jarang sekali minum-minum obat seperti itu, karena kalau tidak sakit untuk apa minum obat," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Lalu, bagaimana cara Abimana menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar? Pria kelahiran 24 Oktober 1982 tersebut mengatakan bahwa dalam menjaga tubuhnya tetap sehat, dirinya rutin berolahraga.

"Cara mencegah agar tidak jatuh sakit saya berolahraga. Saya sekarang fitnes sama berenang dua hari sekali, tetapi kalau lagi syuting film ini olahraga break dulu," tuturnya.

Meski tidak berolahraga sebagaiamana biasanya ketika proses syuting film, Abimana mengaku tetap melakukan beberapa latihaan ringan di pagi hari. Abimana mengaku setiap pagi dirinya melakukan push up dan sit up dengan intensitas ringan.

"Kalau lagi syuting itu break dulu, tetapi pagi harinya push up dan sit up sekitar 30 menit, pokoknya empat set, dan setiap satu set paling 10-15 menit," tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment