Sunday, September 21, 2014

Jantung Sehat, Konsumsi Sumber Asam Lemak Omega 3

Jantung Sehat, Konsumsi Sumber Asam Lemak Omega 3MENJAGA kesehatan jantung sangat penting, karenanya kita perlu memerhatikan apa yang dikonsumsi. Penyakit jantung sangat berkaitan erat dengan pola makan, begitupun menjaganya tetap sehat perlu mengonsumsi asam lemak omega 3.

Berikut beberapa sumber asam lemak omega 3 yang dapat dikonsumsi untuk menjaga jantung tetap sehat, sebagaimana dikutip Prescottdailycourier, Senin (22/9/2014).  
Suplemen omega 3
 
Asam lemak omega 3 meningkatkan fungsi setiap sel di dalam tubuh. Selain itu, asam lemak omeha 3 juga menjaga sel dinding tetap lentur, sehingga memungkinkannya merespons setiap perubahan tekanan darah lebih mudah. Asam lemak omega 3 ini tidak diproduksi oleh tubuh, sehingga harus diperoleh dengan mengonsumsi dari makanan dan suplemen.
 
Biji rami
 
Biji rami adalah sumber terkaya nabati dari asam lemak omega 3 yang jumlahnya dua kali lipat lebih banyak dibanding minyak ikan. Oleh karena itu, bagi mereka yang sulit untuk mencerna minyak ikan, maka biji rami merupakan alternatif untuk menjaga jantung tetap sehat.
 
Minyak ikan
 
Minyak ikan lebih banyak digunakan pada suplemen. Untuk menjamin keamanannya, lebih baik memilih minyak ikan yang melalui proses penyulingan molekuler. Proses ini menghilangkan racun dan logam pada minyak ikan, sehingga aman untuk dikonsumsi manusia. Selain itu, proses ini juga akan menghilang sebagian besar residu dan memberikan asam lemak omega 3 yang murni.
 
(ren)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment