Friday, September 5, 2014

Jaga Pola Makan, Abimana Terbiasa tanpa Garam

Jaga Pola Makan, Abimana Terbiasa tanpa GaramMENJAGA kesehatan tidak hanya dengan berolahraga rutin dan istirahat yang cukup. Menerapkan pola makan yang sehat juga sangat penting agar terhindar dari berbagai macam jenis penyakit.

Untuk pertama kali, menerapkan pola makan yang sehat di kehidupan sehari-hari memang tidak mudah. Namun, satu aktor film Haji Backpacker, Abimana Aryasatya mengaku sudah mulai terbiasa menerapkan pola makan yang sehat.

"Kalau sekarang saya sudah mulai terbiasa makan tidak dengan bumbu yang berlebihan. Jadi, tanpa penggunaan garam dan tidak menggunakan MSG," ujarnya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Abimana mengaku bahwa dirinya saat ini sedang banyak membutuhkan makanan-makanan mengandung protein. Seperti kita ketahui, beberapa makanan yang mengandung protein adalah daging sapi, ayam dan ikan.

"Saya lagi butuh banyak makan protein untuk pembentukkan badan. Bisa Daging sapi, ayam, ikan, karena protein dari sana, daripada telur itu bikin mual," tutupnya. (fik)

»

0 comments:

Post a Comment