Wednesday, September 17, 2014

Hobi Makan, Wulan Alora Tak Takut Gemuk

Hobi Makan, Wulan Alora Tak Takut GemukMENJAGA bentuk tubuh agar tetap langsing memang merepotkan. Bagi pedangdut Wulan Alora, hal ini rupanya tidak berlaku.

Wulan mengaku tidak punya program diet khusus. Bahkan dia juga tidak membatasi porsi makannya. Justru, pelantun lagu Ngga Mau Pulang itu termasuk sangat hobi makan. Dia juga cenderung cuek jika sedang makan dalam porsi besar.

?Banyak teman-teman artis lain yang menjaga berat badan sampai diet karbo, diet macam-macam. Tapi aku enggak diet-dietan. Aku tetap makan malam dan enggak dibatasi juga porsinya. Walau sudah makan, tapi kalau jam satu malam lapar, yah makan lagi. Aku cuek aja,? ucapnya saat bertandang kantor redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menurut Wulan, tubuhnya memang bukan termasuk yang gampang gemuk. Karena itu, diapun tidak khawatir jika tubuhnya bertambah berat jika sedang makan dalam porsi lebih.

?Alhamdulilah kebetulan keluarga aku punya tipe badan yang gak gampang melebar, jadi mau makan sebanyak apapun juga susah gemuknya, malah aku pengen banget gemuk,? tutupnya.  
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment