Monday, September 8, 2014

Haykal Bisa Tidur jika Sudah Lelah Aktivitas

Haykal Bisa Tidur jika Sudah Lelah AktivitasKESULITAN tidur hingga larut malam tidak selamanya seseorang sedang mengalami masalah. Gadget atau alat-alat elektronik lainnya ternyata dapat mempengaruhi seseorang sulit memejamkan matanya.  
Hal tersebut seperti dialami pesinetron Haykal Kamil. Pemeran Topan dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat 2 dan 3 ini mengaku sekarang bisa tidur pukul 24.00 hingga 01.00 WIB karena memiliki televisi di kamar tidur.
 
"Ternyata salah kalau di kamar kita itu punya televisi. Jadi, akhirnya ketika kita akan tidur itu malah nyalain televisi, apalagi kalau ada film bagus, pasti sampai selesai nontonnya," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Namun, adik kandung dari Zaskia Adya Mecca ini mengaku sampai sekarang masih ada televisi di kamar tidurnya karena merasa tidak lengkap tanpa peralatan elektronik tersebut. Meski begitu, Haykal mengatakan bahwa selalu berusaha untuk langsung tidur bila tubuhnya sudah benar-benar lelah setelah beraktivitas.
 
"Sekarang masih ada televisi di kamar, karena sebenarnya tidak enak juga kalau enggak ada. Hanya, kalau sudah capek banget itu langsung tidur, jam 23.00 biasanya sudah bisa langsung tidur," tutupnya.
 
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment