Sunday, September 21, 2014

Fakta Menjijikan tentang Tubuh Manusia

Fakta Menjijikan tentang Tubuh ManusiaTUBUH manusia bekerja secara otomatis untuk melindungi dan menjalankan fungsi tubuh. Namun, faktor dari dalam atau luar dapat membuatnya menjadi terganggu.  
Berikut adalah beberapa fakta tentang tubuh yang dibuat oleh Alltime10s, seperti dikutip IFL Scinece, Minggu (21/9/2014).
 
Lendir hidung


Setiap hari, rata-rata manusia menelan lendir hidung sebanyak 1,14 liter. Selain itu, saat Anda mencoba untuk menahan bersin, pembuluh darah akan menyemburkan lebih banyak darah ke kepala atau leher.
 
Muntah feses


Gangguan yang disebut copremesis atau fecal voimiting ini dapat terjadi. Penyumbatan usus kecil atau besar dapat menyebabkan kontraksi otot perut, mendorong feses naik dan keluar melalui mulut.
 
Cairan telinga


Cairan telinga baik yang kering atau basah dapat melindungi telinga dari infeksi. Orang dengan cairan telinga basah memiliki bau badan yang lebih menyengat daripada yang kering.
 
Keringat kaki


Sepasang kaki memiliki sekitar 500.000 kelenjar keringat yang dapat mengeluarkan 0,5 liter keringat setiap hari. Keringat tidak berbau, tetapi bakteria yang memanfaatkannya dapat menjadikan kaki tempat berkembang biak.
 
Gas perut


Gas dalam perut manusia memuncak dua kali dalam sehari. Biasanya lima jam setelah makan malam. Gas yang dikeluarkan oleh perempuan lebih banyak mengandung hidrogen, sulfida, dan lebih bau daripada laki-laki. Walau demikian, laki-laki lebih banyak mengeluarkan gas daripada perempuan.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment