Saturday, September 6, 2014

Empat Pengobatan Rumah Hentikan Kebiasaan Merokok

Empat Pengobatan Rumah Hentikan Kebiasaan MerokokMEROKOK adalah salah satu kebiasaan yang membahayakan. Hal ini sangat sulit untuk dihentikan, terutama bila Anda sudah lama merokok.
 
Banyak orang mulai merokok untuk melepaskan kemarahan mereka atau merokok karena tekanan dari lingkungan pergaulan. Terlepas dari alasan-alasan tersebut, merokok adalah kebiasaan yang sangat buruk dan harus dihentikan.
 
Ada banyak cara untuk berhenti merokok. Berhenti merokok dengan pengobatan rumahan dapat dilakukan jika ada kemauan untuk berhenti merokok dan untuk mencapai keberhasilan juga diperlukan komitmen dan disiplin.
 
Cara terbaik untuk berhenti merokok dapat dimulai dari rumah. Berikut adalah beberapa tip, seperti dilansir Boldsky, Minggu (7/9/2014).


Oats
 
Campur oats dengan air matang dan biarkan semalaman. Rebus di hari berikutnya selama 10 menit. Makan menu ini secara rutin setiap hari. Konsepnya adalah bahwa gandum dapat mengeluarkan semua racun berbahaya dalam tubuh dan menurunkan keinginan untuk merokok.


Air
 
Salah satu cara termudah untuk berhenti merokok adalah dengan minum banyak air karena air membantu detoksifikasi tubuh. Ketika Anda memiliki keinginan untuk merokok, segera minum segelas air untuk mengurangi hasrat untuk merokok. Cobalah minum air sebanyak yang Anda bisa karena air dapat menghilangkan racun dari tubuh.


Multivitamin
 
Merokok mengurangi jumlah nutrisi penting dalam tubuh. Ketika Anda memberikan kepada tubuh jumlah vitamin A, C, dan E yang cukup sebagai suplemen, ini dapat menjadi pengobatan merokok yang efektif. Vitamin A membantu untuk mengurangi lendir. Di sisi lain, vitamin E membantu untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak akibat kebiasaan merokok. Jus jeruk dapat dikonsumsi untuk mendapatkan Vitamin C. 


Jus segar alami
 
Hal dasar yang perlu dilakukan ketika ingin berhenti merokok adalah melakukan detoksifikasi tubuh. Minum jus alami sebanyak mungkin. Cobalah untuk mengalihkan perhatian Anda ketika Anda memiliki keinginan untuk rokok. Hindari minuman berkarbonasi, karena hal ini hanya akan menambah racun dalam tubuh. Olahraga teratur juga akan membantu ketika Anda mencoba untuk berhenti merokok.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment