Monday, September 8, 2014

Empat Makanan Ini Ampuh Hilangkan Stres

Empat Makanan Ini Ampuh Hilangkan StresKETIKA Anda dilanda stres, mungkin Anda akan memilih menyantap es krim, kentang goreng dan keripik kentang. Walaupun sangat menggoda, tapi makanan tersebut tidak mampu meringankan stres. Keri Gans, penulis buku The Small Change Diet, memberikan rekomendasi empat makanan yang bisa meringankan stres, seperti yang dilansir Womenshealthmag, Senin (8/9/2014).
 
Alpukat
 
Alpukat mengandung vitamin B, lemak tak jenuh dan serat yang terbukti bisa menghilangkan stres. Anda bisa mencampurkan alpukat dengan perasan jeruk nipis diatasnya. Rasanya yang lembut dapat meringankan stres pada diri Anda.
 
Susu cokelat
 
Susu cokelat tidak hanya bisa dinikmati oleh anak-anak tapi juga orang dewasa. Susu cokelat mengandung kalium yang membantu meringankan kejang otot. Tapi pastikan Anda memilih susu cokelat yang rendah lemak.
 
Oatmeal
 
Oatmeal adalah salah satu makanan instan yang dapat mengatasi stres. Anda bisa mencampurkannya dengan susu rendah lemak dan almond untuk menambah rasa.
 
Rasberry
 
Rasberry adalah salah satu buah yang rendah kalori. Mengandung antioksidan dan vitamin C, rasberry mampu menghilangkan stres dan menjadi sistem kekebalan tubuh. Untuk menikmatinya Anda bisa mencampurkan rasberry dengan yogurt rendah lemak.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment