Thursday, September 25, 2014

Dampak Dehidrasi saat Hamil

Dampak Dehidrasi saat HamilSELAMA kehamilan kebanyakan wanita akan memperhatikan pola hidup dan makan yang sehat. Tetapi, ada terkadang wanita mengabaikan elemen yang tidak kalah penting saat hamil, ya hidrasi!

Ketika hamil, wanita membutuhkan banyak air sekira 300ml hingga 700ml untuk membentuk cairan ketuban yang melindungi bayi. Namun, ada beberapa kondisi yang membuat wanita hamil mengalami dehidrasi.

Hiperemesis gravidarum merupakan bentuk morning sickness yang dapat menyebabkan dehidrasi. Sering mengalami dehidrasi ketika hamil juga dapat berdampak buruk bagi kesehatan, berikut seperti dikutip Femalefirst, Kamis (25/9/2014).

Hipodehidrasi

Asupan cairan yang rendah dapat menyebabkan hipodehidrasi, yakni bentuk terparah dari dehidrasi. Sebuah studi menilai batas asupan air terendah ketika awal kehamilan sekira 218ml/hari dan meningkat menjadi 2466ml/hari di trimester ketiga. (Baca: Kate Middleton Mual Akut di Kehamilan Kedua)

Sembelit

Memenuhi kebutuhan asupan cairan ketika kehamilan sangatlah penting. Wanita yang dehidrasi, terutama di trimester ketiga kehamilan berisiko mengalami dehidrasi.

Mencegah infeksi saluran kemih

Minum air dengan cukup selama kehamilan dapat membantu mencegah infeksi saluran kemih. Beberapa studi mengatakan bahwa memenuhi kebutuhan cairan selama kehamilan juga membantu menyingkirkan bakteri. (fik)

»

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment