Monday, September 22, 2014

Cegah Penyakit Jantung lewat Aplikasi Smartphone

Cegah Penyakit Jantung lewat Aplikasi SmartphonePENYAKIT jantung masih menjadi penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Peningkatan ini sering dikaitkan dengan pola makan dan pilihan makanan yang tidak sehat, serta gaya hidup dan aktivitas modern yang dapat memicu risiko penyakit jantung.

Kabar baiknya adalah penyakit jantung dapat dicegah. Selain dengan diet sehat dan olahraga, teknologi juga dapat membantu Anda mencegah dan mengobati penyakit jantung. Anda yang memiliki smartphone bisa segera menginstal aplikasi yang direkomendasikan oleh Health Line, Senin (22/9/2014).

Heart Rate Instan


Olahraga merupakan faktor kunci dalam meningkatkan kesehatan jantung Anda. Aplikasi yang dapat secara gratis diunduh lewat Android ini, dapat membantu menentukan tingkat detak jantung, sehingga Anda dapat berolahraga tanpa menekan jantung terlalu keras.

Anda dapat mencobanya dengan menempatkan jari pada kamera ponsel untuk mengetahui tingkat detak jantung dalam hitungan detik. Gunakan aplikasi ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari latihan, menilai tingkat stres Anda, atau untuk mengetahui kesehatan jantung secara keseluruhan pada saat istirahat.
 
Stress Check Pro

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa stres dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Rasa cemas dan panik bisa membuat penyakit Anda lebih parah. Oleh karena itu, sebelum mengalami stres yang dapat menyebabkan penyakit jantung, Anda perlu mengenali apa itu stres.
 
Aplikasi pengecek stres yang dikembangkan oleh Azumio menggunakan cahaya dan kamera pada smarthphone Anda untuk mengukur variasi normal dalam detak jantung. Perubahan dapat dilihat sesuai dengan tingkat stres Anda.
 
Aplikasi ini juga membantu Anda untuk mengatasi situasi stres yang berbeda, mengajarkan Anda bagaimana untuk meminimalkan stres, dan melacak kemajuan Anda. Aplikasi Android gratis ini dapat membantu menurunkan risiko stres dan penyakit jantung.
 
Cardiograph

Kardiograf adalah alat kesehatan jantung untuk seluruh keluarga. Kemampuan penyimpanan profil dalam aplikasi ini dapat menangkap denyut jantung masing-masing orang dan melacaknya dari waktu ke waktu.
 
Aplikasi gratis Android ini bekerja dengan merekam detak jantung dari gambar ujung jari Anda yang ditangkap lewat kamera. Aplikasi ini ramah pengguna dan menghibur. Sejumlah kuis seputar fakta tentang kesehatan jantung akan membuat Anda tertarik.

Digifit iCardio

Digifit iCardio dapat membuat olahraga Anda menjadi menyenangkan. Anda dapat memetakan rute jogging Anda, menghitung waktu, dan melacak kemajuan dengan mudah dan real time.
 
Aplikasi ini terintegrasi dengan sejumlah media sosial dan situs musik, sehingga Anda tidak akan bosan saat berolahraga. Aplikasi gratis ini juga dapat menyimpan berat badan, tekanan darah, dan informasi tidur Anda untuk memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang kesehatan Anda secara keseluruhan.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment