Thursday, September 18, 2014

Cara Mudah Jaga Keindahan Tubuh

Cara Mudah Jaga Keindahan TubuhSAAT di usia muda memiliki bentuk tubuh yang indah tentu sangat membanggakan bagi wanita. Namun, belum tentu pada usia lanjut bentuk tubuh tetap sama.

Instruktur Zumba dance, Liza Natalia mengatakan bahwa keindahan tubuh wanita memiliki masa, artinya tidak selamanya kencang. Oleh karena itu, menurut Liza berolahraga sangat penting  untuk menjaga tubuh wanita tetap kencang.

"Setelah usia 50 tahun metabolisme dan hormonalnya akan menyusut, telebih lagi nanti menopause. Pokoknya kalau kita berolahraga, minimal kita bisa memaintance badan tetap kencang," ujarnya di Jakarta Utara, Kamis (18/9/2014).

"Kalau kita misalkan sering nge-gym, itu akan membantu otot dan menjaga otot tetap stabil," tambahnya.  
Karenanya, wanita berusia 38 tahun tersebut menganjurkan wanita yang masih muda untuk tidak malas berolahraga. Menurutnya, waktu tidak akan bisa diputar kembali, sehingga akan lebih baik bila berolahraga dilakukan sejak usia muda.
 
"Jadi, untuk wanita yang sudah berolahraga, kalau bisa dipertahankan kebiasaan itu dan tetap hidup sehat, karena nanti kalau sejak muda tidak berolahraga, maka efeknya akan lebih banyak terasa di hari tua," jelasnya.
 
Menurutnya, tentu terkena penyakit-penyakit di usia lanjut tidak akan enak, terlebih badanpun kurang kencang. Sehingga, akan lebih baik di saat usia lanjut wanita masih bisa menjaga bentuk tubuhnya tetap bagus dan sehat.
 
"Umur memang di tangan tuhan, tetapi kita dikasih kesehatan, itu sebuah anugerah diberikan tubuh yang indah, terus kenapa kita tidak pertahankan dan jaga," tutupnya.
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment