Sunday, September 21, 2014

Berkeringat Bisa Cegah Batu Ginjal

Berkeringat Bisa Cegah Batu GinjalBERKERINGAT adalah proses alami tubuh. Untuk itu, ekskresi keringat memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan.
Keringat mengandung sejumlah kecil air dan bahan kimia, seperti amonia yang menguap dan membantu tubuh tetap nyaman.
 
Keringat adalah cairan tubuh yang dikeluarkan lewat pori-pori kulit untuk menjaga suhu tubuh Anda agar tetap sejuk dan nyaman. Hipotalamus otak mempertahankan suhu tubuh dengan memberikan informasi kepada tubuh berkeringat untuk menjaga suhu tubuh.
 
Berikut ini adalah beberapa manfaat kesehatan dari berkeringat, seperti dilansir dari Boldsky, Minggu (21/9/2014).

Mengeluarkan kotoran
 
Salah satu manfaat kesehatan dari berkeringat adalah membuat pori-pori Anda bersih. Keringat juga membuka pori-pori Anda dan menghapus semua bakteri. Bila Anda tidak berkeringat, bakteri akan berkumpul pada pori-pori, pada akhirnya dapat menimbulkan jerawat.

Detoksifikasi

Alasan lain berkeringat baik untuk kesehatan Anda adalah membantu membuang racun dari tubuh. Keringat dapat membantu menyingkirkan alkohol dan garam dari tubuh. Melakukan aktivitas olahraga yang banyak mengeluarkan keringat secara teratur dapat menjaga tubuh Anda dari masalah kesehatan.

Meningkatkan suasana hati

Berkeringat adalah fenomena alam yang dapat membuat suasana hati Anda lebih baik. Berkeringat juga akan membantu Anda berpikir dan membuat keputusan yang lebih baik.

Menyembuhkan demam dan infeksi

Jika Anda cukup sering jatuh sakit, keringat bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut. Alasan lain berkeringat baik untuk tubuh adalah membantu tubuh memerangi infeksi. Penelitian telah menunjukkan bahwa keringat mengandung peptida antimikroba yang dapat melawan kuman tuberkulosis dan patogen lainnya.

Mengurangi batu ginjal

Salah satu manfaat kesehatan dari berkeringat adalah menurunkan risiko batu ginjal. Batu ginjal biasanya terbentuk ketika garam dan kalsium tersimpan di ginjal. Jadi ketika Anda berkeringat, garam dikeluarkan dari tubuh dan kalsium disimpan dalam tulang.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment