Monday, September 22, 2014

Bebas Penyakit Jantung, Perbanyak Buah & Sayur

Bebas Penyakit Jantung, Perbanyak Buah & SayurPOLA dan kebiasaan makan sangat berkaitan dengan penyakit jantung. Untuk mengurangi risiko terkena penyakit jantung, beberapa dari kebiasaan dan pola makan perlu Anda perhatikan.  
Berikut beberapa kebiasaan dan pola makan yang perlu Anda lakukan untuk mengurangi risiko terkena penyakit jantung, sebagaimana dikutip Prescottdailycourier, Senin (22/9/2014).
 
Mengurangi asupan garam
 
Kemanapun aliran darah mengalir garam akan mengikuti, sehingga ini merupakan faktor yang berkontribusi terhadap penyakit jantung. Oleh karena itu, Anda perlu mengurangi konsumsi garam dan meningkatkan asupan mineral penting.
 
Mengurangi lemak jenuh
 
Untuk mengurangi lemak jenuh, maka Anda perlu mengonsumsi asam lemak omega 3 dan tinggi protein seperti daging organik. Jenis daging ini terbebas dari antibiotik, sehingga menjadi alternatif untuk mengurangi asupan lemak jenuh secara keseluruhan.
 
Konsumsi karbohidrat glikemik rendah
 
Konsumsi rutin karbohidrat dengan indeks glimik tinggi akan menyebabkan lonjakan gula darah. Pada waktu ke waktu, kondisi ini akan menyebabkan penyakit kardiovaskular dan resistensi insulin.
 
Konsumsi buah dan sayuran segar
 
Buah-buahan dan sayuran segar akan memasok tubuh dengan berbagai nutrisi, antioksidan dan memiliki sifat anti inflamasi. Anda bisa memilih sayuran dan buah-buahan organik yang mengandung nutrisi lebih besar dibandingkan bahan kimia seperti pestisida dan herbisida.
(tty)

»

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment