Tuesday, September 23, 2014

Alex Rudiart Belajar Hargai Kesehatan dari Rockefeller

Alex Rudiart Belajar Hargai Kesehatan dari RockefellerBAGI seorang Alex Rudiart, kesehatan adalah hal nomor satu bagi kehidupannya. Caranya dalam melihat pentingnya kesehatan dipelajarinya dari pengalaman seorang miliarder dari negeri Paman Sam, Rockefeller.     
?Aku belajar dari pengalaman Rockefeller. Dia adalah orang terkaya di Amerika, orang yang bergaji jutaan dolar tahun 1800-an. Dia nyaris meninggal di umur 46 tahun karena terlalu sibuk bekerja.
Rambutnya rontok, badannya kusut, dan dia enggak boleh makan-makanan yang mahal. Dia harus makan-makanan biasa yang harganya USD1, padahal dia orang kaya,? tutur Alex kepada Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 22 September 2014.
 
Kisah Rockefeller tersebut dijadikan Alex sebagai suatu pelajaran penting baginya, terutama dalam menghargai kesehatan.
 
?Dari situ aku belajar, obat sehatnya itu harus berhenti bekerja dulu, harus berpikir positif, itu yang penting dalam kesehatan. Begitu juga dengan hidup sehat. Apa pun itu, berpikirlah dengan tenang dan sehat. Seperti Rockefeller yang nyaris meninggal di umur 46 tahun, bisa hidup panjang sampai umur 98 tahun,? tutup pria keturunan Batak ini.
(tty)

»

0 comments:

Post a Comment