Saturday, September 20, 2014

Air Putih Rahasia Sehat Wulan Alora

Air Putih Rahasia Sehat Wulan AloraSETIAP orang pasti tahu manfaat air putih bagi kesehatan, tidak terkecuali Wulan Alora. Penyanyi dangdut cantik ini menjadikan kebiasaan minum air putih sebagai penyokong kesehatan dan penyeimbang gaya hidupnya.
 
?Aku rutin minum air putih. Kita kan diharuskan minum air dua  liter sehari. Kalau aku minum di rumah, air galon bisa habis dalam tiga hari,? cerita Wulan kepada Okezone, di kantor Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Ibu beranak satu ini mengaku, memang lebih sering minum air putih dibanding minuman jenis lain. Air putih juga ia jadikan penyeimbang dietnya yang tidak kenal pantangan.
 
?Kalau habis makan makanan berminyak atau pedes, nih, air putihnya dibanyakin. Kalau bisa air putihnya satu liter. Memang diharusin karena makanku kan enggak beraturan, jadi aku biasa banyakin air putih,? ujarnya.
 
Tak hanya itu, banyak minum air putih juga dilakukan Wulan untuk menjaga kualitas suara. ?Tidur yang cukup, konsumsi vitamin seperti dari buah-buahan, dan banyak minum air putih?itu yang terpenting,? tutupnya.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment