Sunday, September 7, 2014

Adik Zaskia Adya Mecca Giat Perbaiki Pola Hidup Sehat

Adik Zaskia Adya Mecca Giat Perbaiki Pola Hidup Sehat   SETELAH lulus dari dunia perkuliahan biasanya terjadi perubahan dalam pola hidup. Seperti yang dialami oleh pesinetron Haykal Kamil setelah lulus dari bangku kuliah dan sibuk dengan pekerjaannya.
 
Pemeran Topan dalam sinetron "Kiamat Sudah Dekat 2 dan 3" ini mengaku, pola hidupnya sedikit berantakan setelah lulus kuliah. Misalnya, pola makan menjadi tidak teratur dan jarang berolahraga hingga Haykal harus merasakan dampaknya.
 
"Waduh, sedikit berantakan sih sekarang ini sebenarnya, pola makan tidak teratur, tidak pernah olahraga, sehingga menjadi gampang sakit sebenarnya," ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
"Kalau kecapean sedikit besoknya langsung tidak enak badan seperti flu dan lain-lain. Hanya, setelah pola hidup sedikit lebih teratur, kini menjadi lebih baik," tambahnya.
 
Hanya saja, adik kandung dari Zaskia Adya Mecca tersebut sekarang sudah mulai memperbaiki pola hidupnya menjadi lebih sehat. Pria berusia 23 tahun ini mengaku setiap pagi sekarang rutin minum jus buah.
 
"Setiap pagi sekarang minum jus, dan makan sekarang sudah mulai nasi merah. Malam di atas jam 7 sudah tidak makan lagi, serta berolahraga meskipun hanya sekedar push up dan sit up dan belum rutin," tutupnya.
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment