Sunday, August 24, 2014

WN Inggris Terinfeksi Ebola Bisa Dikirim Pulang?

WN Inggris Terinfeksi Ebola Bisa Dikirim Pulang?SEORANG Warga Negara (WN) Inggris yang terindikasi terinfeksi virus ebola kemungkinan dapat diterbangkan dari Sierra Leone ke negaranya untuk menjalani pengobatan. Meskipun, awal bulan ini British Airways telah menghentikan penerbangan ke Siera Leone dan Liberia.
 
Sebagaimana dikutip Sky, Minggu (24/8/2014), sumber-sumber dari pemerintah Inggris mengatakan bahwa pasien tersebut bisa diterbangkan ke RAF Northolt sebelum ke the Royal Free Hospital di London Utara. Rumah sakit ini adalah salah satunya rumah sakit di Inggris yang dilengkapi khusus untuk mengobati pasien ebola atau virus lainnya.
 
Sementara, ini merupakan kasus pertama yang dikonfirmasi telah menginfeksi warga Inggris. Oleh karena itu, Kementerian Luar Negeri Inggris telah menyarankan kepada warganya untuk berhati-hati dan bisa menilai apakah mereka benar-benar perlu melakukan perjalanan ke negara-negara terwabah virus ebola seperti Nigeria, Guinea, Sierra Leone dan Liberia.
 
Virus ebola sendiri bisa dikatakan termasuk mematikan karena membunuh 90 persen orang yang terinfeksi. Bahkan, sejak wabah ini dimulai di awal tahun, virus ebola telah menginfeksi 2.615 orang dan 1.427 di antaranya meninggal dunia.
 
Virus ebola ditularkan melalui kontak langsung dengan cairan tubuh yang terinfeksi seperti keringat dan darah. Sayangnya, sampai sejauh ini belum ada vaksin yang tersedia untuk mengobati virus ebola. (Baca: Indonesia Waspada Ebola Pascakematian Warga Saudi)
 
 
(ren)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment