Tuesday, August 12, 2014

Wanita Paskamenopause & Sedang Diet Perlu Konsumsi Tahu

Wanita Paskamenopause & Sedang Diet Perlu Konsumsi TahuMENGONSUMSI tahu tidak selalu berdampak buruk bagi kesehatan saat mengandung bahan kimia. Oleh karena itu, tidak sepenuhnya Anda harus menghindari makanan berbahan dasar kedelai ini.

Beberapa manfaat mengonsumsi tahu dapat meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Berikut beberapa manfaat kesehatan mengonsumsi tahu seperti dikutip Boldsky, Selasa (12/8/2014).
Kaya protein tumbuhan
 
Mengonsumsi tahu bagi orang-orang yang non-vegetarian bisa menyehatkan karena mengandung protein terbaik. Oleh karena itu, tahu merupakan pilihan terbaik untuk vegetarian yang tidak bisa mengonsumsi produk susu.

Kaya vitamin D
 
Kedelai merupakan bahan dasar tahu. Asupan ini dikatakan sehat karena salah satu sumber terbaik dari vitamin D. Jadi, untuk memenuhi kebutuhan vitamin D dari makanan, Anda bisa mengonsumsi tahu.
 
Tingkatkan hormon estrogen
 
Tahu bisa bermanfaat bagi kesehatan, terutama kalangan wanita, karena dapat meningkatkan hormon estrogen. Paskamenopause, biasanya wanita mengalami penurunan estrogen, dan mengonsumsi tahu bisa membantu meningkatkannya.
 
Menurunkan berat badan
 
Mungkin Anda terkejut bila mengonsumsi tahu dapat membantu upaya penurunan berat badan. Pasalnya, tahu mengandung protein yang membantu menurunkan berat badan. (Baca: Makan Apel Bikin Perut Sembelit?)
 
 
 
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment