Sunday, August 24, 2014

Tidur 15 Menit Cukup Pulihkan Stamina Regina 'Idol'

Tidur 15 Menit Cukup Pulihkan Stamina Regina JAGA stamina agar tetap Fit bukan perkara mudah, terlebih untuk seorang Regina 'Idol' yang memiliki jadwal manggung yang padat. Tidur yang kurang tentunya pernah dialami oleh penyanyi bersuara emas ini. Lantas bagaimana Regina membagi waktu tidur untuk pulihkan stamina?
 
?Puji Tuhan aku termasuk orang yang gampang tidur, nempel dikit langsung molor, paling enggak aku sempet tidur walaupun 15 menit, buat aku 15 menit yang penting quality banget, itu yang bikin stamina aku bangkit lagi, ? ucapnya saat ditemui oleh Okezone, belum lama ini
 
Memang benar, banyak penelitian membuktikan bahwa tidur yang singkat tapi berkualitas, lebih bagus dari pada tidur panjang tapi tidak berkualitas. Begitulah yang dialami pemilik nama lengkap Regina Ivanova.
 
Selain menyempatkan waktu untuk tidur singkat disela-sela kegiatannya, sejak kecil Regina sudah biasa diasupi suplemen vitamin sejak kecil untuk menambah stamina tubuhnya.
 
?Dari kecil aku sudah di kasih suplemen vitamin sama mama, dan sampai sekarang aku juga masih suka beli suplemen vitamin sendiri," tutupnya. (Baca: Tertawa Setiap Hari Lebih Menyehatkan Lho)
(ren)

»

0 comments:

Post a Comment