Thursday, August 21, 2014

Tanda-Tanda Tubuh Kurang Konsumsi Lemak

Tanda-Tanda Tubuh Kurang Konsumsi LemakBANYAK orang menghindari lemak karena khawatir meningkatkan berat badan. Tapi juga perlu disadari bahwa ada lemak baik yang tidak harus dihindari.  
Lemak baik dibutuhkan dan berperan vital terhadap pertumbuhan tubuh, sehingga kekurangannya akan berdampak negatif. Berikut adalah tanda-tanda bahwa Anda perlu makan lebih banyak lemak seperti dikutip Magforwomen, Kamis (21/8/2014).

Lapar sepanjang hari
 
Lemak makanan seharusnya mengatur nafsu makan, mencegah makan berlebihan, dan membuat perut kenyang lebih lama. Jadi, jika Anda mulai merasa lapar, maka perlu mengonsumsi lemak baik. (Baca: Makan Apel Bikin Perut Sembelit?)
Kulit kering
 
Pelembab tubuh alami adalah sebum yang diproduksi melalui asam lemak yang datang secara alami dari dalam tubuh. Jadi, ketika mulai merasa kulit Anda mudah kering, maka beberapa makanan berlemak harus sedikit disertakan dalam diet.

Merasa kedinginan
 
Ketika teman-teman Anda merasa berkeringat dan mengeluhkan suhu yang panas tetapi Anda sebaliknya, maka kemungkinannya adalah kurang mengonsumsi lemak. Lemak dalam tubuh memberikan kehangatan alami. Sehingga saat Anda kedinginan, segera konsumsi lemak.
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment