Monday, August 11, 2014

Si Mungil Kacang Buat Pria Perkasa di Ranjang

Si Mungil Kacang Buat Pria Perkasa di RanjangBERCINTA bisa menjadi momen menakutkan bagi seorang pria jika tidak bisa menunjukkan keperkasaannya di ranjang. Stamina merupakan salah satu faktor keperkasaan pria luntur, terlepas dari disfungsi ereksi.  
Agar stamina optimal dan mengurangi risiko masalah-masalah seksual yang dapat menggangu ketika bercinta, Anda harus membiasakan mengudap kacang. Menurut dermatologis dan pakar kesehatan penuaan, Dr Nicholas Perricone, kacang merupakan sumber alami yang kaya asam amino, salah satunya L-arginin
 
 Dr Nicholas mengatakan bila asam amino pada si mungil kacang sangat penting dalam meningkatkan stamina ketika pria berhubungan seksual. ?L-arginin melemaskan pembuluh darah di Mr P yang menyebabkan aliran darah lebih banyak ke daerah tersebut. Selain itu, asam amino meningkatkan stamina saat berhubungan seks,? katanya, sebagaimana dikutip Livestrong (11/8/2014).
 
Mungkin Anda akan cepat merasa bosan bila hanya mengudap kacang. Kabar baiknya, ngemil cokelat juga dapat meningkatkan stamina seksual pada pria karena mengandung phenylethylamine dan alkaloid.
 
Menurut Dr Nicholas, phenylethylamine adalah bahan kimia alami yang mendorong mood positif saat berhubungan seks. Sementara, alkoloid memberikan efek seperti kafein yang meningkatkan energi.
 
?Oleh karena itu, ngemil cokelat bisa meningkatkan stamina saat berhubungan seksual,? tutupnya. (Baca: Bercinta, Obat Sakit Kepala Menyenangkan!)
(ftr)

»

0 comments:

Post a Comment