Thursday, August 28, 2014

Sering Pakai High Heels Berisiko Gangguan Tulang Belakang

Sering Pakai High Heels Berisiko Gangguan Tulang BelakangSEPATU high heels sering digunakan wanita untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih proporsional. Namun sayangnya, penggunaan sepatu ini punya dampak negatif bagi kesehatan.

dr Bernard Lee, seorang Founder of Singapore Pain Care Center mengatakan bahwa memakai sepatu high heels terlalu sering memang tidak dianjurkan. Apalagi, risiko paling besar adalah gangguan tulang belakang.  
?Yang paling berisiko terkena nyeri pada tulang belakang adalah wanita,? ungkapnya di SCBD, Jakarta, belum lama ini.


High heels sendiri bisa memberikan tekanan berlebih pada tulang belakang. Bahkan, dampak buruknya adalah bantalan yang berada di tengah ruas tulang mengalami kondisi terjepit, dan menimbulkan rasa nyeri.
 
Kendati demikian, nyeri tersebut bisa diatasi dengan prosedur invasi minimal Dekompresi Disk Percutaneos. Prosedur tersebut merupakan sebuah cara untuk mengurangi tekanan pada tulang belakang.
 
?Dekompresi Disk Percutaneos Adalah prosedur untuk mengurangi tekanan pada disk yang menonjol ditulang belakang yang dapat mengganggu  akar syaraf di sekitarnya,? tutupnya.
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment