Friday, August 8, 2014

Sehat Jelang Miss World 2014, Maria Rahajeng Perbanyak Buah & Sayur

Sehat Jelang Miss World 2014, Maria Rahajeng Perbanyak Buah & SayurBERBAGAI persiapan telah dilakukan Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng menuju ajang Miss World 2014. Persiapan tidak hanya menghadapi babak demi babak kompetisi bergengsi tersebut, melainkan juga fisik.  
Maria Mahajeng semakin mengasah kemampuan berpiano demi mengincar kemenangan di fast track Talent Show Miss World 2014. Tak kalah penting, Maria mempersiapkan kesehatan fisik sebelum berangkat ke ajang tingkat dunia tersebut dan selama berada di London pada November mendatang.
 
Wanita cantik ini mengaku mempersiapkan kesehatannya lebih kepada asupan sehari-hari. Maria mengatakan bila dirinya kini lebih banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran demi menjaga kesehatan.
 
?Mungkin lebih menjaga apa yang saya konsumsi sehari-hari, misalnya mengurangi makan gorengan. Tetapi, kalau menjaga kesehatan saya lebih banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran,? kata Maria saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).
 
Dalam mengonsumsi buah-buahan, wanita berparas ayu ini menyukai apel, pisang, dan anggur karena mengandung vitamin banyak. Sementara, untuk sayuran, wanita 22 tahun tersebut senang mengonsumsi brokoli dan kangkung.
 
?Kalau buah saya suka mengonsumsi apel, pisang, dan anggur sedangkan, kalau sayuran saya lebih senang mengonsumsi brokoli dan kangkung,? tambahnya. (Baca: Maria Rahajeng Siap Pecahkan Rekor di Miss World 2014)
 
Maria memilih mengonsumsinya langsung tanpa harus dibuat dalam bentuk jus. Dia terkadang lebih suka memotong-motong buah dibandingkan harus dicampur dengan buah atau sayuran.
 
?Saya kalau buah lebih suka langsung dikonsumsi dengan dipotong-potong terlebih dahulu dibanding dalam bentuk jus karena lebih menyehatkan dan praktis,? tutupnya.
 
(fik)

»

0 comments:

Post a Comment