Saturday, August 23, 2014

Sebelum Grand Final HiLo Green Ambassador, Arya Malah Sakit

Sebelum Grand Final HiLo Green Ambassador, Arya Malah SakitMENJAGA daya tahan tubuh sangat penting untuk menunjang berbagai kegiatan. Jika daya tahan tubuh menurun, risikonya adalah jatuh sakit, seperti juga disadari pemenang HiLo Green Ambassador 2013 Arya Ondrio.  
Pria ramah ini mengaku sempat jatuh sakit menjelang grand final Hilo Green Ambassador 2013. Pasalnya, dia kurang istirahat.
 
"Karena baru balik dari Derawan terus ke Jakarta dengan aktivitas padat untuk malam grand final, tubuh seperti shock karena daya tahan tidak kuat. Sempat demam, flu, dan panas," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Lanjut bercerita, Arya menuturkan bila saat gladi resik dirinya sempat flu, mata merah, dan lemas karena daya tahan tubuhnya menurun. Bahkan, Arya mengaku sempat tidak ikut satu sesi latihan karena harus beristirahat.
 
"Saya hanya sempat tidak ikut satu sesi karena harus istirahat. Tetapi, kalau saat training itu bukannya dimanja sebab kalau berkegiatan sakitnya hilang, dan itu sangat bekerja karena pemulihannya lebih cepat," ungkapnya.
 
Selain itu, Arya merasa saat ikut training class teman-temannya begitu mendukung proses pemulihannya. Sehingga, berkat dukungan teman-temannya Arya sehat lebih cepat. (Baca: Kenali Tiga Tanda Serangan Jantung Akan Datang)
 
"Selain itu banyak teman-teman juga yang mendukung jadi lebih cepat sembuhnya," tutupnya.
 
 
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment