Thursday, August 21, 2014

Sarapan Sereal Bantu Turunkan Berat Badan

Sarapan Sereal Bantu Turunkan Berat BadanSEREAL adalah menu sarapan yang bisa Anda pilih untuk dikonsumsi. Padatnya nutrisi sereal dapat bermanfaat bagi tubuh sehingga banyak orang mengonsumsinya ketika sarapan.

Pernahkah Anda bertanya-tanya, mengapa banyak orang memilih sereal sebagai menu sarapan secara spesifik? Memilih sereal sebagai menu sarapan adalah cara terbaik untuk membantu mengurangi berat badan.

Hal ini karena sereal termasuk makanan rendah lemak, sehingga Anda tidak akan kelebihan kalori setelah mengonsumsinya. Bahkan, setelah beberapa jam sarapan sereal, Anda tidak mempunyai keinginan untuk ngemil makanan ringan sehingga mengurangi asupan kalori secara keseluruhan.

Karena itu, sarapan sereal bagus bagi mereka yang sedang berupaya menurunkan berat badan. Tetapi, sarapan sereal tidak hanya untuk mengurangi berat badan, melainkan beberapa manfaat kesehatan seperti yang dikutip Magforwomen, Jumat (22/8/2014) berikut ini.

Memberikan energi

Sereal kaya akan karbohidrat komplek yang memberikan banyak energi untuk tubuh. Orang-orang yang memulai hari dengan sarapan sereal akan menjalani rutinitas dengan energik.

Sumber protein

Sereal sumber kaya protein yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Protein sangat penting, terutama bagi anak-anak karena berperan dalam membangun otot mereka.

Mencegah kanker

Sereal mengandung pitosterol yang membantu dalam mencegah kanker, terutama kanker payudara dan usus besar. Oleh karena kaya gizi berkualitas, dokter merekomendasikan sereal untuk dikonsumsi semua kelompok umur.

Membantu mengontrol gula

Sereal kaya akan serat yang membantu mengurangi sekresi glukosa lebih cepat dari makan sehingga dapat menjaga kadar gula darah. Hal ini baik untuk mencegah diabetes atau baik untuk penderita diabetes.
(fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment