Saturday, August 16, 2014

Sarapan Ini, Anda Tak Perlu Lagi Takut Ejakulasi Dini

Sarapan Ini, Anda Tak Perlu Lagi Takut Ejakulasi DiniSARAPAN adalah waktu makan yang sangat penting sebelum Anda memulai segala aktivitas. Selama ini, sarapan selalu dikaitkan dengan penurunan berat badan yang lebih efektif, padahal lebih dari itu.

Sarapan tidak hanya berhubungan dengan upaya penurunan berat badan melainkan kehidupan seksual. Sebab, apa yang Anda konsumsi ketika sarapan dapat membantu mengatasi masalah seksual, salah satunya adalah ejakulasi dini. Ketidakmampuan pria mempertahankan ejakulasi kurang dari tiga menit bisa dikatakan ejakulasi dini.

Namun, tidak perlu khawatir karena menu sarapan Anda dapat membantu mengatasi masalah yang ditakuti pria ketika berhubungan seksual ini. Berikut makanan-makanan yang perlu pria konsumsi ketika sarapan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, seperti dikutip Boldsky, Sabtu (16/8/2014)

Telur  
Vitamin D merupakan komponen kunci yang diyakini dapat meningkatkan dorongan untuk berhubungan seksual. Mengonsumsi setidaknya dua butir telur di pagi hari akan meningkatkan kadar testosteron hingga akhirnya mengatasi masalah ejakulasi dini pada pria.


Bubur gandum
 
Gandum mengandung serotonin, yakni bahan kimia alami yang sangat penting dalam mengurangi kecemasan dan stres. Sementara, ketika mengalami kecemasan dan stres yang berat seorang pria berisiko mengalami ejakulasi dini sehingga makan bubur gandum saat sarapan perlu dicoba.


Sereal

Sarapan dengan sereal memiliki tingkat keberhasilan tertinggi karena membuat Anda bertahan lebih lama di ranjang. Sereal mengandung senyawa tiamin dan niacin yang akan membuat Anda ereksi lebih lama dan kuat sehingga mencapai klimaks pun lebih lama. (fik)

»

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment